-: penyebab penyakit asma

Rabu, 23 Januari 2013
Nama*:Linda
Website URL:http://obattradisionalpenyakit.com/penyebab-penyakit-asma/
Judul*:penyebab penyakit asma
Info*:Penyebab Penyakit Asma>> Anda penderita asma? tentunya perlu tau apa yang menyebabkan asma yang anda derita kambuh. Asma dapat terjadi ataupun kambuh karena beberapa faktor penyebab penyakit asma akantetapi yang paling sering adalah karena faktor alergi.

selain itu juga bisa di sebabkan karena rokok, asap, olahraga, virus, bahan kimia, faktor lingkungan juga dapat memicu terjadinya penyakit asma, dan masih banyak lagi faktor lainnya.

Asma Karena lingkungan

penyebab penyakit asma yang pertama yaitu faktor lingkungan. Lingkungan yang kotor dipenuhu dengan debu dan asap merupakan awal dari timbulnya penyakit asma. Debu yang terdapat di rumah maupun di tempat umum lainnya adalah penyebab terjadinya penyakit asma, begitu halnya dengan bebrbagai jenis asap yang ada di sekitar kita. Semuanya itu merupakan faktor penyebab dari timbulnya penyakit asma.

Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk senantiasa menjaga kebersihan, dan juga pola hidup yang sehat. Seperti membersihkan rumah dari debu sesering mungkin, dan sebisa mungkin menghindarkan anak-anak dari benda-benda yang mudah menyebabkan alergi seperti boneka yang berbulu halus, maupun bantal atau kasur dari kapok.
Gambar:



Powered by EmailMeForm



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Sangat Membantu nih Artikelnya ...
Makasih banyak ya gan !

ooo iya.. saya tunggu kunjungan balik agan di :

http://pusyakiz.blogspot.com/

thx!

obyektif-magazine mengatakan...

Salam kenal. Senang bisa berkunjung disini. Makasih iklannya sangat membantu sekali. Saya tunggu kunjungan baliknya di http://OBYEKTIF.COM/.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
obyektif.com

Posting Komentar

 
 
 
 
Using Protonema Theme | Bloggerized by Themescook