-: pantangan makanan gagal ginjal

Kamis, 24 Januari 2013
Nama*:Linda
Website URL:http://obattradisionals.com/obat/pantangan-makanan-gagal-ginjal/
Judul*:pantangan makanan gagal ginjal
Info*:Apakah anda penderita penyakit gagal ginjal? jika iya tentu anda akan bertanya mengenai pantangan makanan gagal ginjal, dan sekarang saya akan membahas mengenai pantangan makanan gagal ginjal tersebut. Tapi sebelumnya saya akan membahas sedikit mengenai penyakit gagal ginjal. Penyakit gagal ginjal merupakan suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan, yang pada akhirnya ginjal tersebut tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Untuk membantu para penderita gagal ginjal dalam mempercepat penyembuhan penyakitnya tersebut "gagal ginjal", ada beberapa pantangan makanan gagal ginjal yang konsumsinya harus dikurangi, bahkan tidak boleh lagi untuk di konsumsi, berikut adalah beberapa pantangan makanan gagal ginjal yang perlu dihindari. Makanan yang bersumber karbohidrat tinggi seperti: nasi, jagung, kentang, makaroni, pasta, hevermout, ubi. Protein hewani, seperti: daging kambing, ayam, ikan, hati, keju, udang, telur. Sayuran dan buah-buahan tinggi kalium, seperti: apel, alpukat, jeruk, pisang, pepaya dan daun pepaya, seledri, kembang kol, peterseli, buncis.
Gambar:



Powered by EmailMeForm



6 komentar:

Bima A. mengatakan...

blog walking gan .
kunjungan baliknya
www.bmaster23.blogspot.com

penulis mengatakan...

Punya blog , situs , bisnis ? Daftar aja di http://nextmaster.wapka.mobi , bikin situsmu rame.. Bebas promo dan pasang iklan GRATIS

Anonim mengatakan...

Blogwalking mas..

Unknown mengatakan...

terimakasih atas infonya



salam kenal

Anonim mengatakan...

Ohh begitu yah .. okeh makasih infonya

Unknown mengatakan...

Amit-amit dah gagal ginjal
Masa ga boleh makan nasi juga ?
tribung.blogspot.com

Posting Komentar

 
 
 
 
Using Protonema Theme | Bloggerized by Themescook