-: cara mengobati luka bakar

Jumat, 10 Agustus 2012
Nama*:Linda
Website URL:http://obattradisionalpenyakit.com/cara-mengobati-luka-bakar/
Judul*:cara mengobati luka bakar
Info*:ada cara mengobati luka bakar secara alami dengan Jelly Gamat Luxor yang mampu mengobati luka bakar secara efektip dan aman, selain itu dapat mempercepat penyembuhan luka bakarnya tersebut.

Mungkin dengan kemajuan tekhnologi, hal ini dapat teratasi dengan jalan operasi plastik, namun apa salahnya mengurangi resiko kecacatan dengan lebih memilih pengobatan secara alami.

Menurut dr Dendi Sudiono SpKK, spesialis kulit dan kelamin, 'Untuk mengatasi luka bakar diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kolagen. Sejatinya kulit kita mempunyai senyawa kolagen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kolagen. Keduanya bahu-membahu, saling mengisi, dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu, kolagen juga menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.

Hal itulah yang membuat cara mengobati luka bakar dengan Jelly Gamat Luxor sangat efektip dan terbilang cepat dalam mengobati luka bakar tersebut. Jadi bagi anda yang saat ini tengah menderita luka bakar, tak ada salahnya untuk mencoba pengobatan dengan Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari ekstrak teripang.
Gambar:



Powered by EmailMeForm



0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Using Protonema Theme | Bloggerized by Themescook